Logo Lapor Bupati

LaporBup!

Back

Detail Aduan

Foto Aduan

Tidak ada Foto

Data Aduan

No. Tiket Aduan : LBLB-topVmQxwiTf841W
Tanggal Aduan : 16 June 2025, 14:22:38
Judul Aduan : Lambatnya Pelayanan Kecamatan Wadaslintang
Isi Aduan : Pada tanggal 16 Juni 2025, saya datang ke kantor kecamatan wadaslintang untuk meminta ttd dan cap untuk lampiran surat keterangan usaha, saya sampai kantor kecamatan sekitar jam 11 siang, saya menunggu sampai jam 2 pun belum di layani .Mohon untuk segera di tertibkan petugas pelayanan Kecamatan Wadaslintang, supaya masyarakat tidak terlalu lama dalam menunggu di layani, idealnya 1 sampai 30 menit itu wajar, tetapi jika harus menunggu sampai 3 jam, padahal kondisi kantor tidak terlalu ramai. MOHON UNTUL SEGERA DI BINA, dan di tertibkan, tolong untuk lebih ramah dalam melayani
OPD Terkait : wadaslintang
Tindaklanjut [TL] : Yth. Pelapor Terima kasih atas aduan yang disampaikan, menindaklanjuti aduan tersebut kami sampaikan Kronologi kejadian sebagai berikut. • Pemohon tidak datang secara langsung tetapi mewakilkan (orang lain) datang dengan membawa surat keterangan yang belum diisi • KTP pemohon belum dilampirkan • Bersamaan dengan Pak Camat mengikuti Rapat Koordinasi Kades/Sekdes yang dilanjutkan dengan Rapat Persiapan Hari jadi dari pukul 09.00 – 14.00 wib • Disuruhkan meninggalkan nomor WA dan setelah di tanda tangan Pak Camat akan dihubungi tetapi yang bersangkutan tidak mau, dan tetap ingin menunggu. Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Hormat Kami Kecamatan Wadaslintang
Keterangan TL : • Surat Keterangan sudah di Tandatangani dan sudah diserahkan kepada yang bersangkutan
Tanggal TL : 16 June 2025, 16:19:32
Durasi / Lama TL :
0 tahun 0 bulan 0 hari 1 jam 56 menit 54 detik
Status Aduan : Selesai
Rating Jawaban TL :

Bukti Tindaklanjut